Demi Dapatkan Mesin Gol Fiorentina, Tottenham Siap Bersaing dengan Dua Tim Elit Sekaligus - Vivagoal.com
Demi Dapatkan Mesin Gol Fiorentina, Tottenham Siap Bersaing dengan Dua Tim Elit Sekaligus
Sumber: Goal

Demi Dapatkan Mesin Gol Fiorentina, Tottenham Siap Bersaing dengan Dua Tim Elit Sekaligus

Heri Susanto - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur disebut siap bersaing dengan Liverpool dan Juventus guna daratkan mesin gol Fiorentina, Dusan Vlahovic di bursa musim panas ini. Mereka memang tengah membangun fondasi di lini depan pada era kepemimpinan Nuno Esposito Santo.

Sejauh ini, Tottenhyam boleh dibilang lumayan agresif di bursa musim panas. Mereka sudah mendaratkan dua nama baru dlaam diri Pierlugi Gollini dari Atalanta dan Bryan Gil dari Sevilla. Keduanya datang dengan skema berbeda. Gollini datang dengan status pinjaman. Sementara Gil hadir melalui skema tukar tambah pemain.

Meski sudah datangkan dua nama, the Telegraph melaporkan jika the Lilywhites belum puas dengan dua rekrutannya tersebut. Kini, dana tak kurang dari 40 juta paun siap digelontorkan guna mendaratkan penyerang Fiorentina, Dusan Vhalovic.


Baca Juga:


Angka yang dibuka Tottenham untuk penyerang asal Serbia memang sedikit di bawah permintaan Fiorentina yang ingin pemainnya dilepas di angka 50 juta paun. Tingginya angka yang diminta La Viola bukannya tanpa sebab. Sang pemain memang terbilang tampil lumayan impresif di musim lalu.

Menilik laman transfermakrt, sang pemain mampu catatkan 21 gol dan dua assist dalam 37 laga yang dimainkannya bersama tim asal Firenze. Tak hanya itu, kontrak sang pemain juga masih tersisa hingga dua tahun lagi sehingga Fiorentina merasa punya hak untuk mendapatkan kompensasi lebih dari hasil penjualan sang pemain.

Andai nantinya Spurs kalah dalam persaingan memperebutkan Vlahovic dari Liverpool maupun Juvenrus, mereka sudah memiliki alternatif lain dalam diri penyerang Crotone, Simy.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com