Demi Datangkan Icardi, Juventus Siap Tumbalkan Pemainnya

0
443
Demi Datangkan Icardi, Juventus Siap Tumbalkan Pemainnya

Vivagoal Serie A Masa depan Gonzalo Higuain terus terombang-ambing setelah Chelsea enggan mempermanenkannya. Juventus selaku pemilik sah pun tak habis akal. Mereka dikabarkan akan menjadikan sang pemain untuk memuluskan kedatangan Mauro Icardi.

Higuain sendiri harus tersisihkan dari skuat Massimiliano Allegri seiring kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas kemarin. Sadar tak akan menjadi pilihan utama, Higuain lantas menerima opsi pinjaman ke Milan.

Sayangnya setengah musim di San Siro, Higuain gagal bersinar. Ia pun akhirnya meminta klub untuk melepasnya ke Chelsea dan bereuni dengan Maurizio Sarri.

 

Sarri jadi alasan utama penyerang asal Argentina itu merapat ke Stamford Bridge. Keberhasilan Sarri melecut semangat Higuain di Napoli menjadi alasan utama di mana saat itu ia berhasil membukukan 36 gol dari 35 penampilan di Serie A.

Lagi-lagi dewi fortuna tak berpihak padanya. Higuain kembali melempem di Chelsea. Manjemen klub pun dikabarkan enggan mengaktifkan opsi pembelian permanen atas Higuain.

Kembali ke Turin seakan menjadi opsi teratas bagi Higuain musim depan. Hal itu tentu bukan jalan terbaik di mana dipastikan ia tak akan pernah menjadi pilihan utama selama CR7 masih berada di sana.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, Juventus sudah mempersiapkan langkah terkait masa depan Higuain. Mereka akan memasukkan namanya dalam kesepakatan transfer Muaro Icardi dari Inter Milan.

Langkah tersebut dilakukan setelah pihak Inter dikabarkan tidak akan mempertahankan Icardi musim depan. Hal ini tidak lepas dari friksi panas antara keduanya pada musim ini yang disebabkan oleh keputusan klub melepas ban kapten dari lengan Icardi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here