Demi Gelandang Baru, Barcelona Siap Tumbalkan Wonderkidnya
Sumber: twitter admiralbetug

Demi Gelandang Baru, Barcelona Siap Tumbalkan Wonderkidnya

Rizal Saleh - April 2, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona disebut siap menumbalkan Mikayil Faye di bursa musim panas mendatang guna mengamankan gelandang baru Khephren Thuram dari OGC Nice masuk dalam pantauan mereka.

Dalam beberapa bulan belakangan, performa Faye memang menarik perhatian berbagai tim besar Eripa. Sosok 19 tahun itu bisa menjadi oase di tengah masalah keuangan yang mendera Barcelona. Valuasi sosok asal Senegal bisa membuat klub bernapas lega ketika hendak melegonya ke tim peminat.

Untuk saat ini, Faye memiliki beberapa peminat seperti RC Lens, Manchester United, Bayer Leverkusen, Chelsea, Borussia Dortmund dan Juventus menyatakan ketertarikan kepada sang pemain. Hal tersebut membuat Barca bisa mendapatkan pemasukan andai ia dilego.

Demi Gelandang Baru, Barcelona Siap Tumbalkan Wonderkidnya
Sumber: Twitter Gooner Talk

Tak hanya itu, Barca juga bsa mendapat keuntungan lain andai mantan pemainnya, Jean-Clair Todibo dilego ke tim lain. Barcelona memiliki pinjualan di angka 25 persen andai pemain asal Prancis itu hengkang. Namun Les Aiglons juga membutuhkan bek tengah baru andai Todibo hengkang.


Baca Juga:


Di sisi lain, Barcelona juga lumayan dikaitkan dengan gelandang Nice, Thuram. Ada potensi pertukaran yang terjadi antara kedua tim. laan Sport mengklaim jika Faye siap dimasukan dalam penawaran klub guna amankan jasa anak kandung Lilian Thuram itu.

Namun kabar tersebut bisa saja jauh dari kebenarannya. Pasalnya, posisi Thuram bukanlah hodling murni dan Barca tak memiliki urgensi mendatangkan gelandang posisi lain selain gelandang bertahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com