Demi Inter, Rakitic Tolak Tawaran Tiga Raksasa Inggris

0
923
Demi Inter, Rakitic Tolak Tawaran Tiga Raksasa Inggris

Vivagoal Serie A – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic masih saja diisukan akan hengkang dari Camp Nou musim panas mendatang. Rakitic ingin pergi karena menolak untuk jadi cadangan setelah Barcelona membeli Frenkie De Jong yang akan segera bergabung dengan skuat awal musim depan.

Saat ini, Rakitic sementara menjalani musim kelimanya berkostum Barcelona. Gelandang asal Kroasia itu merupakan salah satu pemain penting di lini tengah Blaugrana pasca ditinggal pergi Xavi Hernandez.

Meski kualitas permainannya tidak sebaik legenda Barca itu, tapi Rakitic tetaplah bagian penting dalam keberhasilan Barca merebut beberapa trofi dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :  Tiga Pemain Ini Siap Jegal Misi Ronaldo Jadi Raja Gol di Serie A

Meski demikian, usia tidak bisa berbohong. Rakitic yang sudah berusia 30 tahun memaksa Barcelona untuk mulai berpikir membangun skuat dengan pemain-pemain muda untuk musim mendatang.

Setelah membeli Arthur Melo yang baru berusia 22 tahun awal musim panas ini, Barca juga mempromosikan Carles Alena dari Barca B dan mendatangkan Frenkie De Jong 21 tahun dari Ajax Amsterdam di bursa paruh musim Januari kemarin.

Akibatnya, rumor kepergian Rakitic untuk menyelamatkan karier mulai kencang dihembuskan.

Dikutip dari Calciomercato, Rakitic memutuskan akan memilih Inter Milan ketimbang Manchester United, Chelsea dan Arsenal yang juga sudah menyatakan minatnya jika sekiranya Barca benar-benar ingin melepasnya akhir musim ini.

Kabarnya, Rakitic bersedia menerima pinangan Inter karena mau memberinya gaji yang sedikit lebih dari yang diterimanya saat ini di Barcelona, yakni sebesar 6,5 juta euro per musim hingga 2022.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here