Demi Kelangsungan Ligue 1, Lyon Minta PSG Pertahankan Neymar

0
111
Dikejar Deadline, Presiden Barca Turun Tangan Urus Transfer Neymar

Vivagoal Ligue 1   – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michael Aulas, meminta Paris Saint-Germain mempertahankan Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, sosok Neymar cukup penting untuk menambah nilai jual Ligue 1.

Dalam beberapa pekan terakhir, Neymar terus saja dikabarkan sudah tidak betah lagi bermain untuk PSG. Barcelona dan Madrid disebut-sebut siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang 27 tahun tersebut pada bursa musim panas ini. Kubu Les Parisiens sendiri diklaim juga tidak masalah melepas pemain asal Brasil tersebut asal ada harga yang cocok. Namun, keputusan PSG ini langsung mendapat kritikan keras dari Lyon.

Diwakili oleh Presidennya, Jean-Michael Aulas, Lyon menilai keberadaan Neymar sangat berdampak pada hak siar pertandingan kompetisi tertinggi sepakbola di negeri Mode tersebut.

“Untuk sepakbola Prancis, Neymar sangat menguntungkan. Tak banyak orang yang membicarakan Ligue 1 di luar negeri karena tidak banyak pemain bintang seperti di masa lalu. Dan Neymar bisa merevitalisasi itu.” ujar Aulas dilansir dari Le Parisien.

Baca Juga: Tawar Neymar 120 Juta Euro, Zidane Murka Pada Perez

“Dia sebelumnya di Barcelona, dengan cek yang sangat besar dia tiba di Paris. Saya pikir PSG harus melakukan apa yang diperlukan untuk mempertahankannya. Tapi dalam kapasitas sebagai presiden Lyon, saya tidak punya posisi untuk berkomentar lebih banyak.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here