Demi Kesuksesan Tim, MU Pakai Mata-Mata di Bursa Transfer!

0
31
Demi Kesuksesan Tim, MU Pakai Mata-Mata di Bursa Transfer!

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan akan menggandeng perusahaan ‘mata-mata’ untuk bergerak di bursa transfer guna lebih sukses dalam merekrut pemain.

Selama ini, Manchester United hanya mengandalkan Ed Woodward untuk mengurus bursa transfer. Ia pun terlihat kurang lihai dalam melakukan filterisasi pemain yang dibutuhkan tim saat itu. Jika kita melihat kebelakang, beberapa nama pemain yang ia datangkan menjadi pembelian gagal.

Baca juga: Pemilik Liverpool Jauh Lebih Baik dari Pemilik MU, Ini Buktinya!

Sebut saja nama-nama seperti Fred, Angel Di Maria, Alexis Sanchez hingga Marcos Rojo menjadi kayu tak terpakai di Old Trafford. Alhasil Manchester United pun kesulitan mengimbangi persaingan dengan klub-klub besar Inggris lainnya.

Oleh karena itu, dikutip dari The Athletic, Ed Woodward bakal menyewa perusahaan mata-mata untuk memantau pemain yang dibidik oleh United.

Rencana tersebut diambil mengingat manajemen klub memiliki rencana besar dalam dua bursa transfer ke depan. Setan Merah siap mengeluarkan dana besar untuk meningkatkan kualitas tim. Dan, Ed Woodward tidak ingin pemain yang dibeli kembali gagal

Beberapa target dikabarkan sudah masuk dalam daftar incaran mereka. Dalam dua bursa transfer ke depan, United disebut akan memburu Callum Wilson, Mario Mandzukic, Jadon Sancho, dan James Madison.

Baca juga: Emery Kembali Dikritik Karena Terus Cadangkan Ozil

Menariknya, keputusan MU untuk menggandeng pihak ketiga tersebut sama seperti yang selama ini dilakukan oleh Liverpool. The Reds memang diketahui memakai jasa perusahaan konsultan transfer dari Spanyol dalam setiap pembelian dan penjualan pemain. Kebijakan transfer Liverpool pun sangat efektif.

Saat melepas Philippe Coutinho, tim tak lantas luluh lantak karena keberhasilan mereka mengamankan Sadio Mane dan Mohamed Salah. Belum laga kedatangan Virgil Van Dijk dan Alisson Becker menjadi jawaban atas masalah lini pertahanan mereka.

Lantas akankah MU bisa meniru dengan baik langkah Liverpool tersebut?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here