Demi Latih Castilla, Legenda Real Madrid Tolak Pinangan Dua Tim Elit Eropa - Vivagoal.com
Demi Latih Castilla, Legenda Real Madrid Tolak Pinangan Dua Tim Elit Eropa
Sumber: Detiksport

Demi Latih Castilla, Legenda Real Madrid Tolak Pinangan Dua Tim Elit Eropa

Heri Susanto - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Pelatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez memutuskan bertahan bersama klub meski legenda klub sempat mendapatkan tawaran untuk melatih salah satu dari kesebelasan Eropa.

Menurut laporan Marca, Raul akan tetap melatih Castilla setelah sebelumnya menolak pinangan dari tim Premier League, Leeds United. Ia juga sempat menepikan tawaran mantan timnya ketika masih bermain dulu, Schalke 04.

Raul masih berkomitmen untuk menukangi Castilla dan mengembangkan pemain muda di klub guna dipromosikan ke tim utama. Selain itu, ia juga memilih bertahan lantaran ada dua faktor lain yakni tim yang melakukan pendekatan tak cocok dan bisa menjadi batu loncatan dalam karir manajerialnya. Selain itu ia juga masih kerasan dengan perannya di Castilla.


Baca Juga:


Selain itu, Raul juga memiliki control penuh dalam skuatnya. Ia uga kerap membuka komunikasi dengan Carlo Ancelotti terkait pemain yang bisa dimainkan dan dipromosikan ke tim utama. Hal tersbeut sempat tak terjadi ketika Zinedine Zidane menjadi pelatih Real Madrid.

Saat ini, Raul memasuki tahun ketiganya sebagai pelatih Castilla. Kini, ia hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan peran sebagai pelatih utama di masa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com