Demi Lewandowski, Madrid Umpankan Benzema ke Klub China

0
580
Karim Benzema

VivagoalLa Liga – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan sedang mencari klub asal China yang berminat membeli penyerang andalannya, Karim Benzema. Rumornya  juru gedor berusia 30 tahun tersebut akan digantikan Robert Lewandowski. 

Di bursa transfer paruh musim Januari mendatang, kubu El Real dikabarkan memilih opsi untuk melego Benzema ke klub asal Tiongkok. Meski diawal musim Benzema rajin cetak gol, tak mengubah keputusan manajemen Los Blancos.

Benzema sendiri belakang performanya terus menurun di semua kompetisi sejak dua musim terakhir. Meski saat berada di bawah asuhan Zinedine Zidane, Benzema tidak tergantikan di lini serang Los Blancos. 

Seperti dikutip dari Don Balon, pihak Los Merengues sepertinya punya rencana lain untuk karir Benzema. Dengan klausul rilis yang begitu besar, hanya sedikit klub Eropa yang bisa membeli penyerang asal Prancis tersebut.

Tak ayal, Madrid pun memilih mengumpankan penyerang berusia 30 tahun itu ke klub-klub yang ada di Liga Super Tiongkok yang ditengarai punya banyak dana untuk melakukan belanja pemain. Mayoritas klub di Liga Super Tiongkok memang berani membayar mahal jasa pemain incaran mereka, lebih berani dibandingkan klub-klub yang ada di Eropa.

Angka 50 juta Euro adalah nominal yang ditawarkan kepada klub yang berminat dengan Benzema.  Akan tetapi, hingga saat ini belum ada satupun klub di Liga Super China yang tertarik meminang Benzema.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here