Demi Liga Champions, PSG Siap Bajak Tiga Pemain Madrid!

0
185
Demi Liga Champions, PSG Siap Bajak Tiga Pemain Madrid!

Vivagoal Ligue 1  –  Sebuah pembajakan pemain besar-besaran akan dilakukan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain terhadap skuat Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti musim-musim sebelumnya, PSG terus tampil dominan di kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini. Mereka berhasil mempertahankan gelar juara Liga sekaligus menjadi yang kedelapan mereka raih dalam 10 tahun terakhir.

Kendati demikian, PSG masih belum bisa berbicara banyak di kompetisi Eropa. Musim ini, Kylian Mbappe dkk harus terhenti di babak 16 besar Liga Champions dipecundangi Manchester United. Alhasil, klub kaya raya ini pun bertekad memperkuat skuat mereka pada musim depan.

 

Dilansir dari L’Equipe, PSG berencana merekrut tiga pemain Real Madrid yang notabene sudah pasti sangat berpengalaman di kompetisi Liga Champions. Nama pertama adalah Tony Kroos, yang diproyeksikan menjadi jenderal lapangan tengah Les Parisiens musim depan.

Baca Juga :  Valverde Tak Tahu Masa Depannya di Barcelona

Berikutnya nama Isco dan Gareth Bale dinilai memenuhi kriteria pemain PSG untuk mempertajam ini depan mereka. Sekedar catatan, ketiga pemain incaran PSG ini merupakan pilar-pilar penting Madrid saat memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun.

Guna merealisasikan mega transfer sekaligus membuat neraca keuangan mereka tetap seimbang, PSG disebut bakal melepas Angel Di Maria dan Julian Draxler pada bursa musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here