Demi Mauro Icardi, Madrid Siap Serahkan Toni Kroos

0
258
Madrid Ingin Icardi Merapat

Vivagoal La Liga – Real Madrid belum menyerah dalam usahanya mendapatkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Terbaru, kubu Los Blancos dikabarkan siap memasukkan Toni Kroos sebagai bagian dari proses transfer bomber asal Argentina itu.

Enam bulan sudah Cristiano Ronaldo pergi dari Santiago Bernabeu, namun hingga saat ini Madrid masih kesulitan mendapatkan pengganti yang sepadan di lini depan.

Karim Benzema, Gareth Bale, Vinicius Junior dan Mariano Diaz sejauh ini belum memenuhi ekspektasi. Tak heran, jika manajemen El Real masih terus mencari penyerang baru untuk jadi mesin gol utama.  Dan Icardi dianggap layak untuk posisi itu.

Baca Juga :  Bertolak ke Malang, Indra Sjafri Boyong 28 Pemain Timnas U-22

Striker 25 tahun itu sebenarnya telah dikaitkan dengan Madrid sejak bursa transfer musim panas kemarin. Namun, Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi disebut-sebut jadi penghalang utama Madrid mendapatkan jasa sang bomber.

Tak putus asa, Madrid dikabarkan siap melepas Toni Kroos plus sejumlah uang ke Nerazzurri. Tapi sayang, Inter masih lebih tertarik ke Luka Modric daripada Kroos.

Selalu update berita bola terbaru seputar Sepak Bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here