Demi Milan, Ibra Rela Kembali ke Italia

0
1511
Ibra Milan

Vivagoal Serie A – Meski pemilik AC Milan sudah berganti, klub yang berkandang di San Siro itu tak kunjung menunjukan permainan terbaiknya. Mantan penyerang mereka, Zlatan Ibrahimovic pun buka suara soal prestasi Milan. 

Beberapa pemain baru sudah mereka datangkan. Misi untuk menembus Liga Champions tak kunjung mereka dapatkan. Apesnya mereka bahkan dicoret dari Liga Eropa setelah terbukti melanggar aturan Financial Fair Play dengan beberapa pelatih menjadi korban. 

Bongkar pasang pelatih sudah dilakukan untuk mengatrol posisi mereka. Terbaru, Marco Giampaolo terpaksa didepak setelah gagal membawa I Rossoneri bangkit.

Situasi pelik yang terjadi di Milan tersebut membuat mantan pemain mereka,  Ibrahimovic bersedih. Ia pun menyarankan Milan tak ragu berinvestasi untuk para pemainnya. 

“Saya sangat sedih melihat Milan seperti saat ini, karena seharusnya mereka menjadi klub di puncak ketika menyangkut hasil dan investasi. Pemain terbaik di dunia seharusnya ada di sana, tetapi saat ini, bukan itu masalahnya.

“Mereka perlu melakukan investasi besar, jika tidak mereka tidak akan berhasil. Anda tidak mendapatkan kualitas secara gratis,” ucap Ibra pada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Ibra mengaku siap andai kembali diminta merumput kembali bersama Milan. Meski sudah menua, dia tak ragu memberikan seluruh kemampuannya bagi Milan. 

“Oh [tentu saja] 100 persen, saya tahu saya masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia maupun di negara lain. Saya lebih baik dari para pemain yang ada di sana untuk saat ini.

“Kontrak saya berakhir pada bulan Desember dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu,” tutup Ibra.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here