Demi Perkuat Lini Tengah, Inter Disarankan Datangkan Bintang Lazio

0
52
Demi Perkuat Lini Tengah, Inter Disarankan Datangkan Bintang Lazio

Vivagoal Serie AEks pemain Inter Milan, Fulvio Collovati, menilai jika Sergej Milinkovic-Savic akan menjadi jawaban terbaik untuk kekurangan yang ada di lini tengah I Nerazzuri. Ia menyarankan Inter untuk membeli Savic guna mengisi lini tengah tim.

Collovati sedikit berbagi pendapat terkait perkembangan Inter terutama pada musim ini. Klub yang diasuh oleh Antonio Conte itu menurutnya telah berkembang begitu pesat. Tidak hanya dalam hal taktik namun juga mental.

Hal ini seperti yang ia lihat saat Inter bertemu Juventus. Kendati kalah, namun Inter memiliki semangat untuk mengejar ketertinggalan bukan seperti sebelum-sebelumnya yang mana para pemain tidak memiliki mental untuk melawan.

“Semangat Inter telah berubah. Sebelumnya, jika mereka kalah 1-0 melawan Juventus, mereka tidak akan melawan tetapi dalam pertandingan terakhir mereka melakukannya. Ini berkat semangat manajer,” kata Collovati kepada Quotidiano Sportivo.

Lebih lanjut Collovati menjelaskan jika masih ada sedikit kekurangan dalam skuad Inter musim ini. Ia melihat jika tim membutuhkan sosok gelandang petarung di sana guna memenangkan duel-duel bola tengah.

Baca Juga: Kalah Kelas dari Juve, Inter Tetap Targetkan Juara

“Ada yang masih hilang di lini tengah tetapi proyek baru telah lahir di Inter. Mengenal Conte, Inter mungkin akan mendatangkan gelandang pada Januari nanti,” lanjutnya. “Inter sudah memiliki banyak pemain dengan teknik mumpuni di lini tengah tetapi mereka tidak memiliki fisik, mungkin pemain seperti Sergej Milinkovic-Savic bisa menjadi pemain yang tepat.”

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here