Kalah Kelas dari Juve, Inter Tetap Targetkan Juara

0
19
Inter Juve

Vivagoal Serie ABersama Antonio Conte, Inter Milan tampil meyakinkan. Enam pekan pertama Serie A berhasil mereka lalui dengan kemenangan. Posisi puncak klasemen kala itu pun berhasil mereka kuasai.

Tapi semua itu sirna saat mereka bersua dengan Juventus. Bianconeri memberi kekalahan perdana pada Inter di pekan ketujuh. Menanggapi hal itu, Conte tak menampik skuat besutannya masih kalah saing dengan Si Nyonya Tua.

“Saya tak merasa ada yang salah dengan mimpi kami, yang memang benar bagi setiap fans, pemain, dan pelatih. Anda harus objektif dan melihat realita yang ada di depan mata.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Jarak itu ada dan cukup sulit untuk dilalui, karena saya tiba dengan dua klub (Juventus dan Napoli) yang sudah membangun bersama-sama selama bertahun-tahun,” tutur Conte di Festival dello Sport.

Namun demikian, Conte memastikan Inter akan tetap berusaha meraih Scudetto musim ini. Dengan kualitas yang dimilikinya, dia percaya Inter tak akan kesulitan keluar sebagai kampiun. 

“Anda hanya bisa menjadi seorang protagonis dengan kerja keras. Kami tak boleh menetapkan batasan untuk diri sendiri, namun di waktu yang bersamaan harus jujur dan realistis. Bukan berarti Inter tidak akan menjadi penantang di Serie A musim ini,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here