Demi Striker Chelsea, Inter Harus Sikut-Sikutan dengan Klub MLS

0
71
Demi Striker Chelsea, Inter Harus Sikut-Sikutan dengan Klub MLS

Vivagoal Liga Inggris – Nasib Olivier Giroud bersama Chelsea memang tengah tak menentu. Striker asal Prancis itu memang mengisyaratkan hengkang mengingat tipisnya menit bermain yang ia dapatkan bersama the Blues musim ini. Di bursa Januari, mantan pemain Arsenal sepertinya siap mencari pelabuhan anyar yang bisa membuatnya terus bermain reguler.

Saat ini, Giroud memang kalah bersaing dari wonderkid Chelsea, Tammy Abraham. Pemain berdarah Nigeria itu memang mejadi pilihan utama Frank Lampard di sektor penyerangan. Giroud pun harus menerima kenyataan dirinya tersisih oleh Abraham. Musim ini, Giroud baru mencetak satu gol dari lima laga di seluruh kompetisi yang dimainkannya.

Mantan juru gedor Montpellier ini pun nampak gerah dengan situasi yang tengah dihadapinya. Opsi pindah klub guna bermain reguler dan menjaga kans untuk terus diandalkan Timnas Prancis mau tak mau harus membuatnya mencari pelabuhan anyar.

Dua klub MLS, New York City FC dan Vancouver Whitecaps disebut tertarik membawa Giroud ke Amerika Serikat. Namun, bedasarkan laporan La Gazzetta Dello Sports, tim besar Italia, Inter Milan disebut berminat mendatangkannya ke Italia.

Baca Juga: Ricuh Di Markas Valencia, UEFA Larang Fans Ajax Datang di Kandang Chelsea

Inter memang tengah mencari stiker anyar pasca cederanya Alexis Sanchez hingga tiga bulan ke depan. Menepinya Sanchez membuat Inter hanya menyisakan dua juru gedor dalam diri Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Giroud sendiri memang diproyeksi bakal menjadi saingan ketat Lukaku di lini depan.

Saat ini, Giroud masih terikat kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Namun, baik Inter dan dua klub MLS tadi sepertinya ingin mempercepat proses transfer sang pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here