Demi Supremasi Tertinggi, Penggawa Liverpool Rela Jadi Robot

0
391
Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool menghadapi jadwal ketat nan padat hingga awal tahun nanti. Penyerang The RedsSadio Mane mengaku tak gentar dihantui jadwal ketat.

Dalam 43 hari kedepan klub yang berkandang di Anfield tersebut dijadwalkan melakoni 14 pertandingan. Desember jadi yang paling padat dengan sembilan laga.

Dengan jadwal sepadat itu, kebugaran pemain dikhawatirkan akan tergerus. Faktor kelelahan bahkan bisa membuat mereka kehilangan catatan mentereng di Liga Inggris musim 2019/20.

Jurgen Klopp pun memutar otak. Rotasi pemain dilakukan, Mohamed Salah ia parkir saat melawan Crystal Palace dan mencadangkan Gini Wijnaldum serta Trent Alexander-Arnold saat jumpa Napoli.

Namun demikian, Mane yakin betul Liverpool tak akan kelelahan menghadapi jadwal padat. Menurutnya tidak sulit untuk selalu tampil prima di semua pertandingan demi memberi hasil terbaik bagi Liverpool.

“Sejujurnya, saya pikir itu semua hanya ada dalam kepala. Rasa lelah itu ada dalam kepala, jadi selama tubuh ini bisa memulihkan diri dengan baik, saya kira tidak sulit bagi kami untuk bermain di setiap pertandingan.

“Jika tim membutuhkan kami, dan pelatih membutuhkan kami, saya pikir kami akan sanggup bermain dan membantu tim semaksimal mungkin. saya akan siap untuk tim dan memberikan segalanya,” kata Mane. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here