Demi Wonderkid Argentina, Tim Elit LaLiga Siap Saling Sikut

0
500
Wonderkid Argentina Merasa Terhormat Ditaksir Raksasa Italia

Vivagoal La Liga – Wonderkid asal Argentina, Agustin Urzi dikabarkan masuk pantauan Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim elit asal LaLiga memang kepincut dengan aksi Urzi bersama timnya saat ini, Banfield.


Baca Juga:


Pemain yang basa beroperasi di pos winger kiri memang sudah tampil reguler sejak dipromosikan di tahun 2019 silam. Sejauh ini, ia sukses mengemas 18 laga di Liga Argentina dan megoreksi satu assist.

Sementara di Tim Nasional U-23, ia sukses mencatatkan 32 laga dan mencetak sepasang gol dan dua assist untuk tim Tanggo. Ia pun menjadi bagian kesuksesan Argentina kala menjuarai Pan American Games tahun lalu.

Sejauh ini, Urzi memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Namun klausul rilisnya hanya berkisar di angka 10 Juta Euro. Angka tersebut terbilang lumayan kecil untuk Barcelona dan Real Madrid yang tertarik mengamit jasanya.

Namun belakangan, sports mole melaporkan, selain Barca dan Madrid, dua tim papan atas LaLiga lain macam Atletico Madrid dan Sevilla juga tertarik membawanya ke Spanyol. Tak hanya itu, AC Milan dan Napoli juga kesengsem untuk membawa sang pemain ke Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here