Demi Wonderkid Swedia, Inter Siap Tendang Pemain Lain

0
728
Sikap Tegas Parma Terhadap Tim yang Meminati Wonderkidnya

Vivagoal Serie AInter Milan nampaknya kepincut berat untuk mendatangkan wonderkid Swedia yang tengah dipinjamkan ke Parma, Dejan Kulusevski. Guna mewujudkan ambisinya tersebut, Inter siap menumbalkan pemain lain dalam skuatnya.

Menurut La Gazzetta Dello Sports, Inter disebut sudah menjalin komunikasi dengan tim pemilik Kulusevski yakni Atalanta. La Dea kabarnya hanya mau melepas sang pemain di angka 40 Juta Euro. Sejauh ini, pemain asal Skandinavia tampil impresif dengan mencetak 16 kali penampilan bersama I Ducali dan mencetak empat gold an enam assist.

Baca Juga : Serie A, Liganya Kakek-Kakek

Masih mengutip laporan yang sama, Inter bahkan sudah menawarkan Federico Dimarco kepada Parma untuk memuluskan langkah mereka. Tak berhenti sampai disitu, La Beneamata juga akan memberikan Musa Barrow kepada Atalanta andai La Dea mau melepas bintang mudanya itu.

Selain dikaitkan dengan Kulusevski, Inter juga tengah mamantau perkembangan terkini dari Rodrigo De Paul. Winger Udinese ini sudah mengemas 14 laga bersama La Zebratte dan mencetak satu gol serta sepasang assist. Tak hanya itu, Si biru hitam juga tertarik memulangkan Arturo Vidal yang nasibnya sedang tak menentu bersama Barcelona.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here