Dengan Skuat Musim Ini, Trofi Liga Champions Dalam Jangkauan Bayern

0
490
Dengan Skuat Musim Ini, Trofi Liga Champions Dalam Jangkauan Bayern

VivagoalLiga Champions – Sudah enam musim beruntun, Bayern selalu gagal keluar sebagai juara Liga Champions. Penguatan skuat yang mereka lakukan di musim panas ini diyakini oleh Direktur Olahraga Die Roten, Hazan Salihamidzic bisa mengakhiri tren buruk itu.

Bayern kali terakhir keluar sebagai juara Liga Champions pada musim 2012/2013. Dibawah kepemimpinan pelatih Jupp Heynckes, Bayern sukses mengalahkan rival abadinya Borussia Dortmund 2-1 di partai final.

Upaya besar untuk kembali mengangkat trofi si Kuping Besar ditunjukkan tim asal Bavarians tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Mereka mendatangkan tujuh pemain baru, termasuk merekrut gelandang elegan asal Barcelona, Philippe Coutinho.

Lucas Hernandez jadi pemain termahal dalam sejarah Bayern setelah dibeli dari Atletico Madrid dengan banderol mencapai 80 juta euro. Lalu ada Benjamin Pavard, Jann-Fiete Arp, Michael Cuisance, Ivan Perisic dan Lars Lukas Mai.

Setidaknya, sejauh ini Bayern memulai dengan baik, memenangi dua laga pertama dari tiga pekan Bundesliga Jerman. Pada ajang Liga Champions, Bayern juga tergabung di grup cukup mudah setelah terundi bersama Olympiakos, Red Star Belgrade dan Tottenham Hotspurs di Grup B.

Hazan Salihamidzic pun cukup optimis dengan komposisi skuat timnya musim ini sangat mampu bersaing di Eropa, jika bisa dibilang punya kans besar keluar sebagai juara.

“Saya pikir kami bukan kelompok yang ada di luar persaingan. Dibandingkan musim lalu, kami punya skuat yang sangat bagus dan cukup kompetitif untuk bisa bersaing di kompetisi Eropa.

“Saya yakin dengan kemampuan kami, karena kami memang sengaja mendatangkan pemain-pemain yang lapar dan siap untuk tampil maksimal di setiap pertandingan.” ujar Salihamidzic dilansir dari Kicker.

Selalu update berita bola seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here