Denis Zakaria Tersanjung Diminati Klub Elit Eropa

0
96
Denis Zakaria

Vivagoal Bundesliga – Sukses Borussia Monchengladbach memuncaki Bundesliga Jerman hingga pekan ke-9 musim 2019/2020 ini turut melejitkan nama gelandang bertahan mereka, Denis Zakaria. Pemain asal Swiss tersebut santer dikabarkan jadi bidikan tiga klub top Eropa, Manchester United, Tottenham Hotspurs dan Inter Milan.

Nama Denis Zakaria baru-baru ini mulai banyak dikenal publik ketika klubnya Gladbach membuat sensasi pada ajang Liga Jerman. Secara mengejutkan, Gladbach bisa merusak duapoli unggulan juara tiap musim, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund tuk melaju ke pucuk klasemen Liga.

Baca juga: Apapun Hasilnya, Manajemen Pastikan Posisi Pelatih Dortmund Aman

Secara keseluruhan, Denis tampil begitu impresif di lini tengah Die Fohlen merujuk pada catatan 13 penampilan dengan sumbangan dua gol di semua kompetisi musim 2019/2020 ini.

Berkat performa ciamiknya mengangkat prestasi Gladbach, sejumlah klub top Eropa pun mulai memantau aksi sang gelandang. Namun, MU, Tottenham dan Inter Milan disebut-sebut sebagai peminat paling serius jasa dari gelandang 22 tahun itu.

Denis sendiri merasa tersanjung mendengar rumor ketertarikan tiga raksasa Eropa tersebut, meski secara pribadi ia masih enggan berkomentar banyak soal itu.

“Buat saya itu sebuah kehormatan bahwa tim-tim top Eropa memperhatikan saya. Namun hal terpenting adalah saya harus tetap membumi dan tidak memikirkan hal-hal lainnya.” ujar Denis seperti dilansir dari Kicker.

“Tapi saat ini saya tidak tahu apa-apa dan hanya ingin fokus memainkan peranan penting di Gladbach sebisa mungkin.” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here