Depay Tak Bisa Janjikan Tetap Bertahan di Lyon Hingga Kontraknya Berakhir - Vivagoal.com
Depay Tak Bisa Janjikan Tetap Bertahan di Lyon Hingga Kontraknya Berakhir
Sumber: The Sun

Depay Tak Bisa Janjikan Tetap Bertahan di Lyon Hingga Kontraknya Berakhir

Zikri Adillah - November 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Bomber Lyon, Memphis Depay tak berani berjanji terus bertahan di Lyon hingga kontraknya berakhir lantaran ketertarikan dari Barcelona.

Kontrak Depay sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Tidak ada jalan keluar bagi kedua belah pihak untuk menjalani kontrak baru sehingga sang pemain kemungkinan akan lepas secara gratis pada akhir musim nanti.

Namun Depay tidak menjanjikan ia akan tetap bertahan di Lyon hingga kontraknya berakhir. Satu hal yang menjadi alasan adalah ketertarikan yang muncul dari Blaugrana.

Hanya saja Depay juga tidak langsung memastikan ia akan pergi bulan Januari. Ia hanya mengatakan jika saat ini ingin fokus mengambil keuntungan di Lyon, begitu juga sebaliknya.

“Ini merupakan pertanyaan yang banyak ditanyakan,” kata Depay di Sport. “Tapi, saya tidak akan mengucap janji yang saya tak yakin bisa memenuhinya.”

“Saya pikir Lyon harus mengambil keuntungan dari keberadaan saya di sini saat ini. Saya juga harus memanfaatkan keuntungan dengan terus berada di sini. Dan itulah yang saya coba lakukan setiap hari. Anda bisa bertanya kepada mereka semua di sekeliling saya: saya suka berlatih dan bersikap positif sepanjang waktu,” kata dia menambahkan.


Baca Juga:


Belakangan ketertarikan Barcelona kembali muncul. Cedera Ansu Fati yang memaksanya menepi empat bulan memaksa manajemen mencari pengganti dan nama Depay dipercaya akan menjadi suksesor yang tepat.

Keduanya sendiri sudah sempat dikaitkan akan bergabung sejak musim panas kemarin. Keberadaan Ronald Koeman sebagai pelatih baru di Camp Nou menjadi alasan ketertarikan raksasa La Liga tersebut.

Namun kepindahan Depay saat itu urung terjadi. Barcelona mengalami masalah finansial dan juga mereka gagal melepas pemain untuk bisa memberi ruang kepada Depay.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com