Deretan Pemain United dengan Potensial Rating Tertinggi di Career Mode FIFA 20

0
77
Cara Mencetak Gol dengan Tendangan Volley di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Edisi reguler FIFA 20 resmi dirilis pada hari ini, Jumat (27/9) artinya, gamers sudah bisa memainkan berbagai mode yang tersemat di game konsol besutan EA Sport itu termasuk Career Mode.

Sekedar catatan, career mode merupakan fitur yang memungkinkan gamers membuat komposisi tim sesuai dengan keinginannnya. Namun untuk membangun sebuah tim yang mumpuni dalam career mode, dibutuhkan kolaborasi antar pemain senior dan sosok wonderkid dengan segudang keahlian. Untuk mendapatkan wonderkid dengan kemampuan yang baik, mengulik komposisi Manchester United adalah hal yang wajib dilakukan.

Saat ini, skuat Setan Merah disesaki oleh berbagai talenda muda berbakat. Dalam tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, tersemat beberapa nama muda yang siap unjuk gigi semisal Marcus Rashford, Anthony Martial, Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay, Diogo Dalot, Mason Greenwood, Angel Gomes, Tahith Chong, James Garner. Seluruh pemain itu diprediksi memiliki masa depan yang cerah.

Dengan sederet nama yang sudah dipaparkan di atas, rasanya agak mengherankan jika gamers tak melirk 2-3 pemain United untuk membangun skuatnya. Pasalnya, pemain-pemain tersebut masih berusia cukup muda. Bukan tak mungkin mereka bisa tumbuh dan melengkapi skill yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Riyad Mahrez Kecewa dengan Card FIFA 20 Miliknya, Kenapa?

Namun untuk merekrut beberapa pemain United, dibutuhkan skill negoisasi yang baik. Bukan tak mungkin mereka dibandrol dengan harga tinggi. Lantas, berminatkah kalian mendatangkan pemain United untuk memperkuat tim kalian?

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here