Riyad Mahrez Kecewa dengan Card FIFA 20 Miliknya, Kenapa?

0
126
Riyad Mahrez Kecewa dengan Card FIFA 20 Miliknya, Kenapa?

Vivagoal – IGL – Winger Manchester City asal Alzajair, Riyad Mahrez mengaku terkejut dirinya mendapatkan downgrade rating di FIFA 20. Padahal, performa sang pemain di musim lalu boleh dibilang cukup impresif baik di level tim maupun negara.

Musim lalu, Mahrez sukses mengemas 44 laga bersama City dan mengemas 12 gol serta 12 assist untuk tim Kota Industri itu. Tak hanya itu, ia juga turut berkontribusi dalam raihan treble domestik the Sky Blues di musim 2018/19 kemarin.

Di level Internasional, pemain berdarah Prancis itu juga sukses mengantarkan Alzajair menjadi Juara Piala Afrika 2019 setelah menumbangkan Senegal dengan skor tipis 0-1 di partai pamungkas. Dengan apa yang direngkuhnya, Ia pun lantas memberikan komentar terkait penilaian FIFA 20 terhadap dirinya.

Ia pun merespon card dirinya di FIFA melalui unggahan Instastory dengan caption “84 Shambles” Sekedar catatan, di edisi FIFA 19, mantan pemain Leicester ini mendapatkan poin yang lebih tinggi yakni 85.

Baca Juga: Pack Lionel Messi Bisa Didapatkan di FUT Champions!

Namun, tak hanya Mahrez yang kecewa dengan penilaian FIFA. Jadon Sancho dan mantan rekannya di Leicester, Wes Morgan pun pernah mengkritisi hal serupa. Sancho misalnya, winger Dortmund ini kecewa karena ia hanya mendapatkan rating passing di angka 77. Padahal di musim lalu, Sancho tampil impresif dengan mengemas 18 gol untuk Die Borrusen.

Mantan rekan Mahrez, Wes Morgan pun mengungkapkan kekecewaannya. Ia memang tak mempermasalahkan ratingnya di game besutan EA Sports itu. Namun, rating kecepatannya direduksi hingga menyentuh angka 29. Morgan pung mengungkapkan kritikannya melalui emoji senyum dengan caption yang menggelitih” EA, Apa kamu bercanda dengan rating ini,” tulisnya.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here