Deretan Pemenang FIFA 19 Offline Competition Tangerang

0
224

VivagoalIGL Keseruan turnamen FIFA 19 Offline Competition nampaknya belum berakhir. Di Minggu kedua, Tangerang menjadi Kota pertama yang dipercaya sebagai penyelenggara event berformat kick off ini. Di Kota yang berbatasan dengan Jakarta dan Banten ini, antusiasme player yang mendaftar lumayan besar.

Berlokasi di Ruko Royal Living Room di bilangan Gatot Subroto, player yang memadati venue terlihat begitu ramai sejak siang. Keberadaan mereka tak lain karena ingin menjajal kemampuan dalam game FIFA 19 sekaligus membuka peluang guna membawa pulang hadiah total jutaan rupiah yang telah disiapkan oleh Indonesia Gaming League, sekalu penyelenggara.

Seperti sebelumnya, format turnamen ini masih bersifat kick off. Di Fase 16 besar, skema permainan akan berubah menjadi home-away guna memperpanjang nafas player ke babak selanjutnya. Sekedar pengingat, setiap player bebas memilih tim yang mereka sukai, apabila ada dua player yang memilih tim yang sama, maka toss coin akan dilakukan. Mereka yang kalah harus menyiapkan opsi tim lain.

Suasana  FIFA 19 Offline Competition Tangerang

Untuk Tangerang sendiri, tiga pemenang sudah ditentukan, mereka yang berhasil menjadi juara adalah Fahmi Husaeni, Alwin Eka Putra dan Shadam Pradana Putra. Masing-masing boleh membawa pulang uang tunai sebesar Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan juara ketiga berhak membawa uang tunai sebesar Rp 500 ribu.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang FIFA 19 Offline Competition Tangerang. Semoga sportivitas dalam pertandingan yang akan datang. Untuk yang kalah, kesempatan untuk unjuk kemampuan masih terbuka lebar di hari-hari mendatang,” ungkap Achmad Fadh, Ketua FIFA Community Indonesia sekaligus Pengurus Indonesia Gaming League.

Selain Tangerang, Kota-Kota yang menjadi penyelenggara FIFA 19 Offline Competition Minggu kedua adalah Banjarmasin, Bogor, Semarang, Jakarta, Bali dan Surabaya.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here