Di Bursa Januari, Chelsea Bersiap Cari Mesin Gol Anyar, Siapa?

0
214
Di Bursa Januari, Chelsea Bersiap Cari Mesin Gol Anyar, Siapa?

Vivagoal Liga Inggris – Pasca diterimanya banding Chelsea oleh Pengadilan Abitrase Olahraga (CAS), the Blues bergerak cepat dalam mencari suksesor Eden Hazard di bursa transfer musim dingin mendatang. Mereka memang sudah diperbolehkan mendatangkan pemain.

Sebelumnya, Chelsea memang didakwa bersalah karena meneken kontrak tanpa izin kepada pemain asing di bawah usia 18 tahun. Akibarnya, tim asal London Barat itu harus menerima sanksi tak boleh beraktivitas di dua jendela transfer yakni pada Bursa musim panas (Juni-Juli 2019) dan bursa musim dingin (Januari 2020).

Namun pasca dicabutnya sanksi tersebut, Chelsra disebut bakal bergerak cepat mendatangkan nama anyar. Bahkan menurut sumber yang beredar, dana sebesar 150 Juta Pounds sudah disiapkan kepada Frank Lampard guna berbelanja pemain. Sektor gelandang serang bakal menjadi prioritas utama Chelsea.

Baca Juga:

“Bursa transfer akan sedikit mengalir dan akan ada diskusi tentang area mana yang bisa kami perkuat,” ujar Lampard, seperti dinukil Goal International.

“Kami kehilangan banyak gol dan kreativitas dengan kepergian Eden. Kami membutuhkan persaingan yang lebih banyak dalam area kreatif tersebut,” tambahnya. Namun terkait siapa yang diincar, Lampard tak membeberkan siapa orang tersebut.

Hazard memang sempat menjadi andalan Chelsea sebelum hengkang ke Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Belgia itu sukses mengemas 110 dalam 352 laga bersama the Roman Emperor di seluruh kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here