Di Inter, Lukaku Bukan Lagi Pemain yang Tak Tergantikan - Vivagoal.com
Di Inter, Lukaku Bukan Lagi Pemain yang Tak Tergantikan
Romelu Lukaku, Inter Milan, Foto: dok Sport detik

Di Inter, Lukaku Bukan Lagi Pemain yang Tak Tergantikan

Rizal Saleh - October 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Posisi Romelu Lukaku di Inter Milan saat ini bisa digantikan oleh Edin Dzeko. Permasalahan cedera membuat Big Rom tak bisa leluasa memainkan perannya bersama La Beneamata.

Pada periode pertamanya membela Inter, peran Lukaku terbilang impresif. Ia menjadi mesin gol klub dan membantu Inter mendulang Scudetto dua musim lalu sekaligus mengakhiri puasa gelar klub sejak terakhir diasuh Jose Mourinho pada 2010/11 lalu.

Lukaku kemudian dibeli Chelsea pada musim panas 2021/22 kemarin. Namun bersama the Blues, performanya tak sesuai harapan. Ia pun kemudian kembali ke Inter dengan status pinjaman dan La Benamata sudah barang tentu berharap performa pemain asal Belgia bisa kembali tajam.

Thomas Tuchel Dipecat, Inter Milan Pusing Soal Masa Depan Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: dok bola okezone

Namun masalah seakan terjadi setelahnya. Lukaku harud dibekap cedera flexor dan kehadirannya bersama Timnas Belgia di Piala Dunia Qatar mulai diragukan. Perlahan namun pasti, fans Inter mulai cemas dengan kondisi penyerang andalannya itu.


Baca Juga:


Sejatinya, sejak kembali ke Giueseppe Meazza, performa mantan punggawa Everton tak terlalu buruk. Ia masih sempat membukukan satu gol dan satu assist dari tiga laga yang dimainkan. tak adanya Lukaku di lini depan membuat perannya harus digantikan oleh Edin Dzeko.

Meski perannya bisa diganti dengan baik oleh Dzeko, Inter sudah barang tentu tak bisa berharap banyak pada penyerang asal Bosnia lantaran usianya kian menua dan kontraknya semakin menipis. Sejauh ini, Lukaku sudah melewatkan 10 laga di ajang Serie A dan Liga Champions. Tak hanya itu, valuasi harganya pun kian merosot lantaran jarangnya pemain asal Belgia itu mentas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com