Di Lirik Manchester United, Wilfred Ndidi Senang

0
72
Di Lirik Manchester United, Wilfred Ndidi Senang

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang bertahan Leicester City, Wilfred Ndidi mengaku senang saat mendengar kabar bahwa dirinya di minati beberapa klub besar Premier League salah satunya Manchester United.

Didatangkan dari Racing Genk pada tahun 2017, Ndidi menjadi sorotan di Leicester tepatnya di musim lalu. Di musim 2018/2019, menurut catatan Whoscored Ndidi berhasil mencatatkan 37 penampilan dan 2 gol bersama The Foxes. Penampilan apiknya tersebut juga tak lepas dari sang juru taktik, Brendan Rodgers.

Baca Juga :  Ayah Tomi Juric Bantah Anaknya Akan Gabung Persib

“Saya senang ketika mendengar hal seperti ini,” Ucap Ndidi dikutip dari Goal Internasional.

Permainan impresif Ndidi musim kemarin membuat dirinya menjadi incaran beberapa klub Premier League. Liverpool, Arsenal dan Manchester United kabarnya berminat untuk mendatangkan pemain asal Nigeria tersebut.

“Sangat bagus mendengar ketertarikan dari klub-klub besar Premier League, tapi tidak ada yang pasti jadi saya tidak akan peduli mengenai ini.

Kendati demikian, Ndidi tetap tenang menanggapi kabar ketertarikan tersebut. Pasalnya, ia saat ini sedang fokus membela Nigeria di kompetisi Piala Afrika yang digelar di Mesir.

“Saya fokus pada Piala Afrika bersama Nigeria, dan kemudian pramusim dengan Leicester City. Kami memiliki manajer hebat dengan ambisi bersaing dengan klub-klub besar di EPL.” Tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here