Di Maria Hindarkan PSG dari Kekalahan

0
148
DI Maria Selamatkan PSG dari Kekalahan

VivagoalLiga Champion – Paris St.Germain terhindar dari kekalahan saat menghadapi Napoli di fase Grup C Liga Champions musim ini. Les Parisiens menutup laga dengan skor sama kuat 2-2 melalui gol Angel Di Maria di masa injury time.

Bermain di Stadion Parc des Prices, Kamis (25/10) dini hari WIB, PSG langsung coba melakukan tekanan terhadap tim tamu di menit-menit awal pertandingan. Penyerang PSG, Edinson Cavani langsung melepaskan percobaan pertama pada menit ke-7, namun arahnya masih meleset dari gawang Ospina, kiper Napoli.

Napoli sendiri tampak beberapa kali berusaha melancarkan serangan balik. Dimotori oleh Jose Callejon, Allan, Lorenzo Insigne dan Dries Mertens, Napoli mampu membuat lini pertahanan PSG kelabakan.

Memasuki menit ke-29, Il Partenopei akhirnya berhasil membuka keunggulan. Dimulai dari Insige yang mendapat umpan terobosan Jose Callejon melakukan tembakan lob melewati kepala penjaga gawang Alphonse Areola.

Baca Juga :  5 Fakta Menarik yang Mewarnai Laga MU VS PSG

Usai turun minum, PSG akhirnya mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol bunuh diri Mario Rui menit ke-61. Rui yang bermaksud membuang bola crossing Thomas Meunier, malah membuat bola berubah arah masuk ke gawang sendiri.

Meski bermain sebagai tim tamu, Napoli terus melakukan serangan ke jantung pertahanan Les Parisiens. Pada menit ke-76, usaha Napoli membuahkan hasil.

Diawali dari tendangan Fabian, bola yang meluncur ke gawang bisa dikuasai Mertens, lantas melepaskan sepakan keras yang tidak mampu dibendung Areola. Skor pun berubah 2-1 untuk keunggulan Napoli.

Saat laga akan berakhir untuk kemenangan II Partenopei, winger PSG, Angel Di Maria melepaskan tembakan placing dengan kaki kirinya. Ia berhasil mengoyak jala gawang Napoli menit 90+2.

Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol tambahan dari kedua tim, skor pun berakhir 2-2. Dengan hasil tersebut PSG tetap menempati posisi ketiga Grup C dengan raihan 4 poin. Napoli sendiri ada di urutan kedua dibawah Liverpool setelah mengoleksi poin 5.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here