Di Masa Lalu, Van Der Sar Ungkap Dirinya Hampir Gabung Tim Rival!

0
213
Edwin Van Der Sar

Vivagoal Liga Inggris – Mantan penjaga gawang Man United, Edwin  van der Sar baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya hampor bergabung dengan rival berat United, Liverpool pada awal tahun 2000an.

Saat itu, kiper asal Belanda baru saja mengakhiri karirnya sebagai penjaga gawang Juventus. Ia mengaku sempat mendapat sejumlah tawaran dari klub-klub besar Eropa macam Borrusia Dortmund dan Liverpool.

Namun, ia merasa tawaran dari kedua tim tersebut tak serius. Tak berselang lama, dirinya memutuskan untuk berlabuh di London Barat guna membela tim yang bermarkas di Craven Cottage, Fulham.

“Saya punya dua opsi dan bisa saja pindah ke Liverpool atau Dortmund,” ujarnya kepada t-online, seperti dinukil Goal International. “Kedua klub itu sedikit ragu-ragu, jadi pada akhirnya saya memilih Fulham.

Bersama the Cottagers, Van Der Sar menghabiskan waktu selama empat tahun. Setelahnya, ia merapat ke Manchester United hingga akhir karirnya sebagai pesepakbola. Bersama United, ia sukses mengantarkan United meraih berbagai gelar seperti  empat Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here