Di Putaran Kedua, Persib Akan Revisi Target Mereka di Liga 1, Kenapa?

0
64
Di Putaran Kedua, Persib Akan Revisi Target Mereka di Liga 1, Kenapa?

VivagoalLiga IndonesiaSepanjang putaran pertama kemarin, Persib medapatkan hasil minor. Dalam 17 laga yang dimainkan, mereka hanya mengemas 19 poin. Hal itu pun membuat mereka harus merevisi target di putaran kedua Liga 1 2019.

Santer dikabarkan Persib menargetkan juara di Liga 1 2019. Namun hasil minor yang diderita Pangeran Biru membuat manajemen merevisi target klub. Kini, Persib berharap bisa menembus lima besar Liga 1 2019.

“Mudah-mudahan masih bisa diselamatkan di posisi lima, lima besar target ya, mudah-mudahan tercapai. Tapi, kita juga tidak menutup kemungkinan masuk tiga besar juga,” ucap Umuh Muchtar, manajer tim Persib, seperti dinukil dari Goal.

Untuk merealisasikan target tersebut, Persib pun sudah melengkapi diri dengan mendepak tiga nama asing dan menggantinya dengan tiga nama baru dalam diri Nick Kuipers, Omid Nazari, serta Kevin van Kippersluis,

Baca Juga: Persib Bakal Tingkatkan Disiplin di Putaran Kedua

Tak hanya mendatangkan legion asing, Maung Bandung juga mendaratkan kiper anyar yakni Dhika Bayangkara untuk melapis sektor penjaga gawang yang disebut merupakan titik lemah tim kebanggaan Masyarakat Jawa Barat itu. Umuh juga menghimbau jika tim harus tetap kompak guna merealisasikan target klub.

“Jadi pada putaran kedua juga harus lebih kompak lagi. Karena kelemahan di putaran pertama, saya lihat ini kurang kompak,” tegasnya.

Terdekat, Persib akan memulai langkah mereka di putaran kedua menghadapi Tira Kabo di Pakansari, Bogor pada 14 September mendatang.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here