Persib Bakal Tingkatkan Disiplin di Putaran Kedua

0
50
Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung baru saja melakukan evaluasi terkait sepak terjang mereka di putaran pertama Shopee Liga 1. Hasilnya, disiplin punggawa Maung Bandung bakal ditingkatkan di putaran kedua nanti. 

Manajer Persib, Umuh Muchtar menyebut kedisiplinan dan sikap pemain di lapangan menjadi aspek yang paling disorot. Ia pun meminta punggawa Maung Bandung bisa menjaga sikap dalam pertandingan agar tak perlu mendapatkan kartu yang tak penting.

“Dari hasil evaluasi yang manajemen Persib lakukan, disiplin pemain harus ditingkatkan. Di putaran kedua jangan sampai banyak kena kartu kuning lagi. Bukan soal besar kecilnya denda, tapi absennya salah satu pemain berdampak pada hasil yang didapat tim.

Baca Juga:  Pelatih PSM Bahagia Punya Penyerang Berkualitas

“Apalagi kalau mendapat kartu kuning yang tidak perlu, kecuali tujuannya tuk menyelamatkan gawang yang tidak apa-apa. Satu lagi, kalau sudah dapat kartu kuning jangan melakukan protes keras kepada wasit,” kata Umuh. 

Untuk meminimalisir hal tersebut, manajemen mengambil langkah khusus. Diakui Umuh andai nantinya ada pemain yang tetap membandel, pemain yang bersangkutan harus membayar denda dengan uangnya sendiri.

“Mulai sekarang harus bayar sendiri. Manajemen tidak ingin lagi selalu kasih keringanan seperti itu,” Umuh menambahkan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here