Diam-Diam, Arsenal Pantau Perkembangan Bek Wolves

0
312
Diam-Diam, Arsenal Pantau Perkembangan Bek Wolves

Vivagoal Liga Inggris – Selain berminat memulangkan Donyell Malen, Arsenal disebut tengah memantai situasi terkini bek tengah Wolverhampton Wanderers, Willy Boly. Hal itu dilakukan guna memperkuat barisan pertahanan Gunners yang dianggap masih ringkih.

Sejatinya, di bursa musim panas kemarin, Arsenal sudah mendatangkan David Luiz dari Chelsea. Namun kehadiran bek asal Brazil itu belum mampu memperkuat barisan pertahanan tim asal London Utara di Premier League. Kini, armada asuhan Unai Emery disebut tertarik mendatangkan nama anyar di bursa transfer musim dingin nanti.

Bedasarkan laporan meto.co.uk, Unai Emery memang berencana mendatangkan seorang bek tengah. Namun usaha tersebut nampaknya bakal mendapat halangan keras dari Wolves. Pasalnya, sejak didatangkan Wolves pada 2017/18 silam, nama Boly selalu mengisi barisan pertahanan tim berlogo Serigala itu.

Bahkan, mantan pemain FC Porto juga sukses mengantarkan Wolves promosi ke Premier League setahun berselang dengan status sebagai juara Championship. Kontraknya sendiri baru akan selesai pada 2021 silam dan Arsenal siap meminangnya ke Emirates.

Baca Juga: Arsenal Berminat Bawa Pulang Mantan Pemainnya, Siapa?

Sekedar catatan, menilik laporan transfermarkt, Boly memiliki harga pasaran sebesar 15 Juta Pounds. Namun Arsenal sepertinya harus mengeluarkan tawaran yang lebih besar mengingat pentingnya peran sang pemain untuk Wolves.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here