Diam-Diam, Barito Putera Sudah Canangkan Proyek Jangka Panjang - Vivagoal.com
Diam-Diam, Barito Putera Sudah Canangkan Proyek Jangka Panjang
Sumber: Barito Putera

Diam-Diam, Barito Putera Sudah Canangkan Proyek Jangka Panjang

Heri Susanto - March 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Barito Putera tetap menanamkan komitmen membangun tim yang tanguh di masa mendatang. Mereka tetap menjalankan program pemberian kontrak lebih dari setahun untuk sebagian besar skuatnya.

Beberapa hari lalu, manajemen sudah melakukan penandatanganan kontrak pemain yang bakal berlaga di musim 2021 mendatang. Beberapa nama yang baru didatangkan macam  Beni Oktovianto eks Persib Bandung, dan mantan gelandang PSS Sleman, Luthfi Kamal sudah meneken ekstensi dengan kontrak dua musim. Tak hanya itu, beberapa nama lain juga diganjar kontrak lebih dari satu tahun.

Apa yang dilakukan Barito Putera sejatinya merupakan sebuah anomali tersendiri dalam sepakbola tanah air. Pasalnya, banyak klub asal Indonesia yang cenderung main aman dengan memberikan kontrak selama satu musim saja kepada pemain rekrutannya.

Namun, CEO Klub, Hansuryadi Sulaiman menyebut jika timnya ingin memiliki fonadsi yang kuat dengan memberikan kontrak jangka panjang, punya pembinaan pemain yang baik dan kemudian memberikan prestasi bagi tim.


Baca Juga:


“Seperti diketahui bersama kami mempunyai program jangka panjang. Oleh karena itu para pemain, terutama yang sudah terbukti kemampuannya, kami kontrak untuk tiga tahun ke depan,” tegas Hasnur seperti dikutip laman resmi Barito, seperti diwartakan Goal Indonesia.

Hansur pun berharap tim yang dibesut Djajang Nurdjaman bisa emlaku dengan baik tanpa halangan sekaligus mewujudkan juara liga dalam tiga tahun ke depan.

“Mudah-mudahan dalam tiga tahun tersebut akan tercapai cita-cita kita bersama, yaitu Barito Putera menjadi juara Liga 1. Aamiin Allahuma Aamiin,” ucap Hasnur, disambut doa dan harap dari para pemain.

Di Piala Menpora sendiri, Barito Putera turut ambil bagian. Mereka tergabung di Grup A bersama  Arema FC, PSIS Semarang, dan TIRA Persikabo.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com