Diam-Diam, Harry Kane Pernah Yakinkan Musiala Main untuk Inggris
Sumber: Twitter Squawka

Diam-Diam, Harry Kane Pernah Yakinkan Musiala Main untuk Inggris

Rizal Saleh - May 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Punggawa Bayern Munich, Harry Kane mengklaim jika dirinya bisa saja meyakinkan Jamal Musiala bermain untuk Timnas Inggris dibanding Jerman. Namun sang pemain malah memilih Der Panser.

Musiala lahir di Stuttgart, Jerman namun ia tumbuh besar di Inggris hingga usianya 16 tahun. Setelahnya, ia merapat ke Bayern Munich. Pada prosesnya, Musiala bisa bermain untuk Jerman dan Inggris. Ia sempat membela tim tiga singa usia muda. Namun pada 2021, ia memilih bermain untuk Jerman. Dalam wawancara terbaru bersama ITV Football, Kane mengklaim bisa saja meyakinkan Musiala unutk main di Inggris.

Jumpa Madrid, Harry Kane Siap Bungkam Bellingham
Sumber: GOAL

“Saya sedikit bercanda dengan Musiala terkait pilihannya memilih Jerman bukannya Inggris. Ia bisa bermain untuk Inggris andai saya bertemunya beberapa tahun lalu. Namun, ia tetap pemaain hebat,” candanya.


Baca Juga: 


Komentar Kane tak lebih dari candaan. Musiala memang sudah meilih Jerman ketika usianya 21 tahun. Di level internasional, caatan Jerman memang lebih baik dari Inggris. Jerman memenangkan empat Piala Dunia sementara Inggris baru satu. Ada potensi Jerman bisa berbicara banyak di Euro 2024.

Di turnamen tersebut, Inggris memang diandalkan untuk memenangkan turnamen. Namun Jerman yang memiliki komposisi skuat lebih segar dari turnamen sebelumnya diprediksi bisa berbicara banyak. Gelaran Piala Eropa sendiri akan dihelat pada 15 Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com