Diam-diam, Liverpool Bakal Datangkan Wonderkid Chelsea

0
643
Diam-diam, Liverpool Bakal Datangkan Wonderkid Chelsea

Vivagoal Liga InggrisMasa depan Callum Hudson-Odoi sepertinya mulai menemui titik terang. Dikabarkan jika winger muda Chelsea itu berpeluang besar merapat ke Liverpool pada musim panas mendatang.

Nama Callum Hudson-Odoi sendiri menjadi salah satu pemain muda yang bersinar pada musim 2018/19 ini. Usianya yang maasih 19 tahun dengan talenta di atas rata-rata membuatnya menjadi sumber pemberitaan.

Meski merupakan jebolan akademi Chelsea, namun Hudson-Odoi disebut tak betah berada di Stamford Bridge. Hal ini tidak lepas dari minimnya menit bermain yang ia dapatkan di bawah asuhan Maurizio Sarri.

 

Melihat situasi tersebut, beberapa klub top Eropa lantas dikabarkan berminat mendatangkannya pada musim panas mendatang. Salah satunya adalah Bayern Munchen. Secara terbuka raksasa Bundesliga Jerman tersebut bahkan menyatakan ketertarikannya pada pemain timnas Inggris itu. Hanya saja proses negosiasi keduanya berjalan cukup alot. Pihak Bayern disebut enggan memenuhi banderol transfer sang pemain yang mencapai 40 juta pounds.

Kendati membuat beberapa klub peminat mundur teratur, namun Chelsea disebut tetap akan mematok harga yang sama pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itulah yang sempat memunculkan kabar jika sang pemain tetap akan bertahan di Chelsea musim depan.

Namun Talk Sport menyebut jika Hudson-Odoi akan benar-benar meninggalkan Chelsea pada musim panas mendatang setelah adanya peminat baru. Adalah Liverpool yang disebut bersedia menebus banderol yang diminta oleh pihak Chelsea.

Tim milik taipan asal Rusia, Roman Abramovich itu sendiri sejatinya enggan melepas Hudson-Odoi. Hanya saja mereka mau tak mau harus melepas sang pemain jika ada penawaran yang sesuai mengingat kontrak Hudson-Odoi akan berkahir pada musim panas 2020 mendatang.

Liverpool disebut tak akan kesulitan menggelontorkan biaya sebesar itu mengingat mereka berkiprah dengan baik di Liga Champions. Selain itu, The Reds juga mengantisipasi kepergian Sadio Mane yang terus dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here