Diam-Diam, Pelatih Bali United Kesengsem Datangkan Bintang Tira Persikabo

0
1615
Diam-Diam, Pelatih Bali United Kesengsem Datangkan Bintang Tira Persikabo

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku tertarik untuk mendatangkan bintang Tira Persikabo, Ciro Alves. BUFC memiliki daya Tarik lebih di musim depan arena mereka bisa bermain di kancah Asia entah d Liga Champions maupun Piala AFC.

Bermainnya serdadu Tridatu di Asia tak lepas dari keberhasilan mereka menjuarai Liga 1 2019. Mereka mendapatkan jatah play-off Liga Champions Asia. Andai kalah di fase play-off, M Taufiq dan kolega bakal bermain di babak grup Piala AFC bersama dengan pemenang Piala Indonesia 2019, PSM Makassar. Namun Laskar Ramang harus terlebih dahulu melewati babak Play-Off sebelum mentas di kompetisi nomor dua Asia itu.

Untuk memperkuat tim musim depan karena berlaga di Asia maupun liga, Teco, Sapaan akrab Cugurra memang mencari pemain asing dengan kualitas yang mumpuni. Pilihan pun jatuh kepada Ciro Alves. Pemain asal Brazil sejauh ini mampu mengemas 13 gol dan 9 assist untuk Laskar Padjajaran. Teco pun tak segan mengakui kualitas kompatriotnya itu

“Dia (Ciro) pemain bagus, bisa adaptasi cepat dengan Liga Indonesia. Dia juga pernah bermain di negara lain, seperti Thailand. Dia punya kualitas bagus,” ucap Teco, dinukil dari Goal Indonesia.

Baca Juga: Diimbangi Bali United, Pelatih Persipura Tuding Wasit Gila!

Meski mengaku berminat, Teco tak ingin membahas Alves terlalu banyak karena sang pemain masih terikat kontrak dengan Tira Kabo. Selain itu, dirinya juga mengklaim pihak klub bakal melakukan negoisasi dengan pemain lokal dan pemain asing di timnya guna mendapatkan ekstensi anyar.

“Semua (pemain) asing dan lokal sama saja, terkait kontrak kerja, itu individual, manajemen yang urus satu per satu diskusi. Pasti manajemen akan diskusi sama pemain,” pungkasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here