Diam-Diam Persija Nyaris Datangkan Christian Gonzales

0
1096
Gonzales
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia –  Cristian Gonzales ternyata pernah nyaris bergabung dengan Persija Jakarta beberapa tahun lalu. Hal itu diungkapkan langsung oleh mantan penyerang Macan Kemayoran, Aliyudin Ali.

Diceritakan Aliyudin, dirinya yang bergabung bersama Persija Jakarta pada tahun 2007 silam mengungkapkan bahwa dirinya nyaris membentuk trio mematikan dengan Cristian Gonzales dan Bambang Pamungkas.

Bersama El Loco julukan Christian Gonzales, Aliyuddin bahkan sudah sempat ikut berlatih di Stadion Menteng bersama skuad Persija karena diajak oleh menajer Persija kala itu, IGK Manila.

Namun tiba-tiba, Aliyuddin mendapatkan panggilan dari Walikota Tangerang, Wahidin Halim yang juga berstatus Ketua Persikota untuk mau pulang membela klub tanah kelahirannya.

Alhasil, saat itu juga Aliyudin memutuskan untuk mengurungkan niatnya bergabung dengan Persija, dan langkahnya itu diikuti oleh Cristian Gonzales. Gonzales sendiri saat itu masih berstatus sebagai pemain PSM Makassar dan sedang menjalani skorsing. Tapi berbeda dengan Gonzales, Aliyudin lantas bergabung dengan Macan Kemayoran semusim kemudian.

“Memang ceritanya, seharusnya saya ikut bergabung dengan Persija pada 2006. Saya bahkan sudah sempat ikut berlatih dengan Persija di Stadion Menteng bersama Cristian Gonzales,” cerita Aliyudinn di channel Youtube resmi Persija.

“Saat mau tanda tangan kontrak, saya dipanggil Walikota Tangerang. Saya waktu itu pamit baik-baik ke Pak IGK Manila dan saya katakan Insyaallah tahun depan, saya bergabung dengan Persija.


Baca Juga:


“Waktu itu juga saya mau menikah. Istri saya orang Cilegon dan lebih dekat ke Tangerang,” jelas Aliyudin.

Sebagai informasi, di Persija, Aliyudin sempat membentuk duet mematikan bersama Bambang Pamungkas. Keduanya bahkan mendapatkan penghargaan sebagai duet terbaik di Copa Indonesia 2007.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here