Diam-Diam, Petinggi Arsenal Sudah Kunjungi Rumah Asisten Pelatih City, Ada Apa?

0
188
Diam-Diam, Petinggi Arsenal Sudah Kunjungi Rumah Asisten Pelatih City, Ada Apa?

Vivagoal Liga Inggris – Salah satu petinggi Arsenal, Vinai Venkatesham dilaporkan sudah berkunjung ke rumah asisten pelatih Man City, Mikel Arteta. Kedatangan Vinai tak lain membahas kans Arteta untuk menjadi suksesor Unai Emery sebagai manajer the Gunners.

Pasca rentetan hasil buruk dalam tujuh laga terakhir, Arsenal pun memecat Unai Emery per 29 November kemarin. Setelahnya, Freddie Ljungberg pun diangkat sebagai pelatih interim. Namun dalam lima laga menukangi Arsenal, pria Swedia hanya mampu membukukan satu kemenangan, sepasang hasil imbang dan sisanya berkahir kekalahan. Teranya, pada Super Sunday Premier League, Minggu (15/12) Gunners dibekuk City 0-3.

Baca Juga: Legenda Arsenal Salahkan Pihak Klub Karena Pecat Unai Emery

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Gunners ragu untuk mempermanenkan dirinya sebagai manajer Arsenal. Oleh karena itu, manajemen klub pun mulai mencari manajer yang available. Beberapa nama pun dikaitkan mulai dari Max Allegri, Carlo Ancelotti, Brendan Rodgers hingga yang teranyar Mikel Arteta.

Nama terakhir disebut bakal menjadi kandidat terkuat untuk menukangi Arsenal. Masih belum jelas bagaimana arah pembicaraan Vinai dengan mantan pemain Everton itu. Namun satu yang pasti, beberapa waktu lalu, Pep Guardiola menyebut Arteta masih betah menimba ilmu di City seraya menunggu waktu yang tepat untuk dirinya berpetualang sebagai pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here