Legenda Arsenal Salahkan Pihak Klub Karena Pecat Unai Emery

0
31
Unai Emery Arsenal

Vivagoal Liga InggrisArsenal telah hancur usai dibantai dengan kekalahan menyakitkan 3-0 di Stadion Emirates saat melawan Manchester City pada hari Minggu lalu.

Laga tersebut sangat merusak harapan Arsenal untuk kembali ke empat besar. Saat ini, Arsenal telah menimbun banyak tekanan berada dalam kekalahan beruntun.

Pemecatan Unai Emery dari pelatih kepala tampaknya membuat performa pemain lebih buruk dan tidak memiliki kepercayaan diri yang kuat. Sejak Freddie Ljungberg menjadi pelatih kepala sementara tidak ada kemajuan yang dialami oleh Arsenal

Terkait hal tersebut, mantan bintang Arsenal, Bacary Sagna telah mengomentari situasi di klub saat ini. Ia percaya CEO Arsenal seharusnya tidak pernah memecat Unai Emery jika mereka tidak memiliki rencana untuk masa depan dalam jangka panjang.

Baca Juga: Cetak Brace, De Bryune Kritisi Striker Arsenal

“Kecuali kalian (pihak manajemen Arsenal) memiliki seseorang dalam perencanaan Anda. Kalian tidak boleh memecat seorang manajer tanpa memiliki pengganti yang layak,” kata Sagna.

“Bagi saya itu hanyalah masalah waktu, walaupun mereka hanya mengoleksi 12 poin yang bisa mereka miliki saat ini. Kami memiliki pelatih yang tidak pernah kami lihat. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,“ lanjutnya.

“Mereka telah menyingkirkan Unai Emery dan tidak punya rencana. Ini merupakan resiko besar. Mereka perlu menemukan manajer yang tepat. Carlo Ancelotti? Dia sangat dihormati di dunia sepakbola dan bisa membawa sesuatu ke klub,” imbuhnya.

“Dia memiliki permainan bola ala Italia, sehingga akan banyak bekerja secara taktis dan defensif. Para pemain membutuhkan kecintaan dalam sepak bola,” pungkasnya.

Kekalahan melawan Manchester City membuat Arsenal bertengger di posisi kesembilan dengan mengoleksi 27 poin sebelum bermain dengan juara Liga Champions, Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here