Dianggap Bisa Jadi Kompetitor Dalot, United Kejar Fullback Belanda - Vivagoal.com
Dianggap Bisa Jadi Kompetitor Dalot, United Kejar Fullback Belanda
Sumber: Bayer 04

Dianggap Bisa Jadi Kompetitor Dalot, United Kejar Fullback Belanda

Rizal Saleh - November 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dilaporkan tengah membidik Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen. Pemain asal Belanda digadang bisa menjadi kompetitor sepadan untuk Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan.

Menurut laporan daru Sky Sport Jerman, United siap melakukan pendekatan kepada pemain asal Belanda di bursa musim panans mendatnag. Frimpong sejauh ini tampil apik bersama tim BUMN Jerman dengan mengepak lima gol dan tiga assist dari 21 laga yang sudah dimainkan. selain piawai mentas di sektor kanan pertahanan, ia juga piawai main di sisi kiri.

Pemain 21 tahun saat ini tengah bersama Timnas Belanda untuk mentas di Piala Dunia 2022. Meski begitu, rumor yang menerpa dirinya tak surut begitu saja. United tertarik mendatangkannya ke Old Trafford pada thaun depan.


Baca Juga:


Setan Merah berencana membawanya keluar dari Jerman di akhir musim. Mereka siap bebenah diri di musim depan dan nama Frimpong masuk dalalam rencana Erik ten Hag. Untuk ukuran fullback, eks Glasgow Celtic memiliki catatan yang apik.

Selain sudah terlibat dalam 8 gol, ia juga memiliki aspek bertahan yang bagus. Menurut laporan Sofascore, ia sempat mengoreksi 1,7 tekel serta satu intersep per laga.  Nama Frimpong juga bisa menjadi kompetitor bagi Diogo Dalot lantaran pemain asal Portugla tak memiliki kompetitor sepadan.

Sejatinya, United memiliki Aaron Wan-Bissaka di pos serupa. Namun, ia sama sekali tak masuk dalam rencana ten Hag. Ada kabar jika pemain asal Inggris bakal kembali dipulangkan ke tim yang besarkan namanya, Crystal Palace dengan status pinjaman di bursa Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com