Dianggap Terlalu Dini, Ini Alasan Milan Pecat Giampaolo!

0
40
Menang, Milan Disebut Sudah Tunjukan Karakter

Vivagoal Serie ADirektur Milan, Zvonimir Boban, membeberkan alasan manajemen untuk memecat Marco Giampaolo yang dinilai terlalu dini. Menurutnya keputusan tersebut murni demi perkembangan tim.

Hanya 111 hari saja Giampaolo merasakan jabatan sebagai pelatih Milan. Giampaolo pun mencatatkan diri sebagai pelatih dengan durasi terpendek yang pernah melatih I Rossoneri.

Alasan utama pemecatannya tentu karena hasil buruk yang diraih Milan musim ini. Namun mengadili seseorang hanya dari tujuh laga yang dijalani dirasa terlalu kejam oleh banyak orang. Oleh karena itu Boban kemudian menjabarkan alasan di balik keputusan manajemen memecat Giampaolo.

Baca Juga: Sederet Pelatih Yang Pernah Tukangi AC Milan dan Inter Milan

“Itu adalah keputusan yang bulat, eksklusf dan hanya untuk membenahi performa Milan. Bila anda lihat bahwa anda tak bisa mendorong lebih jauh, maka anda akan berpikir untuk melakukan perubahan,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya ingin yang terbaik untuk klub ini dan saya berniat membawa mereka kembali ke level Milan saya yang dulu. Kami sedang berusaha untuk membuat itu terjadi secepatnya,” lanjutnya.

Boban kemudian melanjutkan jika target kebangkitan tim sendiri adalah tiga tahun ke depan.

“Kami akan melakukan yang terbaik, mungkin di tahun ketiga kami akan melihat tim yang lebih baik serta kompetitif, sebuah tim yang mencoba untuk bermain lebih baik dan lebih baik lagi di setiap harinya,” tambah Boban.

“Bila kami adalah tim yang bagus, kami akan paham hal-hal tertentu lebih dari yang lainnya, jika tidak seseorang akan merasakan kesuksesan itu. Pastinya, sepak bola sudan berbeda dengan dulu,” tandasnya.

Kini tonggak kepelatihan Milan dipegang oleh Stefano Pioli. Publik Milan kembali mengkritik keputusan manajemen pasalnya Pioli bukan pelatih top dengan kiprah menjanjikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here