Diangkat Jadi Pelatih Interim Arsenal, Ljungberg Bawa-Bawa Moto Jokowi

0
1369
Ljungberg Masih Pede Timnya Masih Bisa Berbicara Banyak di Liga

Vivagoal Liga InggrisLegenda hidup Arsenal, Freddie Ljungberg resmi menyandang status sebagai pelatih interim Gunners pasca tim ada London Utara memecat Unai Emery pada Jumat (29/11) Ljungberg pun tak menjajikan apapun selain berharap kerja keras dari anak asuhnya.

Dalam 7 laga terakhir, Arsenal memang tak pernah meraih hasil memuaskan. Mereka gagal menang. Teranyar, mereka kalah dari Eintracht Frankfurt dalam ajang Europa League di Emirates Stadium, Jumat (29/11) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut pun membuat Emery pada akhirnya harus terdepak dari kursi kepelatihan. Untuk sementara, Ljungberg bakal mengisi kekosongan tersebut sampai Arsenal benar-benar mendapatkan pelatih baru.

“Lama saya mengawasi Arsenal karena saya akan memberikan segalanya yang saya miliki untuk mengembalikan senyuman di wajah mereka lagi,” demikian cuitan mantan gelandang Swedia ini.

Baca Juga: Arsenal Sudah Siapkan Sosok Pengganti Emery?

“Kami memiliki beberapa pekan sibuk ke depan dan tim ini butuh dukungan Anda. Mari bekerja!”

Kerja sendiri sejatinya merupakan moto yang dibawa Joko Widodo dalam kampanye pemilihan presiden beberapa waktu lalu. Apa gang diungkap Ljungberg sedikit banyak mirip dengan apa yang diinginkan Jokowi guna berkerja keras agar mendapatkan hasil terbaik.

Mantan pemain Timnas Swedia itu bakal menjalani debut manajerialnya kala bersua Norwich City, Minggu (1/12) Desember mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here