Dibalik Rekor Sempurna, Eintracht Frankfurt Terancam Sanksi Berat UEFA

0
205
Dibalik Rekor Sempurna, Eintracht Frankfurt Terancam Sanksi Berat UEFA E

Vivagoal Berita Bola – Wakil Bundesliga Jerman di ajang Liga Europa, Eintracht Frankfurt terancam dijatuhi sanksi berat dari UEFA. Pasalnya, kelompok suporter mereka berulah selama berada di markas Lazio.

Para pendukung Eintracht dikabarkan sudah membuat masalah sedari laga belum berlangsung di kota Roma, Italia. Salah satunya dengan membuang sampah sembarangan, termasuk di beberapa lokasi bersejarah yang ada di Roma.

Selain itu, kelompok suporter klub asal Jerman tersebut sempat terlibat keributan dengan polisi setempat di luar stadion dan membuat lima diantara mereka ditangkap karena dituding sebagai provokator.

Usai membuat kerusuhan diluar stadion Olimpiade Roma, suporter Eintracht melanjutkan ulahnya saat laga berlangsung. Berulang kali mereka melempar kembang api ke dalam lapangan.

Baca Juga :  Wenger Puji Taktik Pochettino Usai Bawa Spurs Bekuk Dortmund

Momen terburuknya ialah saat para suporter itu melemparkan bom asap ke arah tribun penonton yang mayoritas dihuni para pendukung Lazio. Tak hanya itu, kelompok suporter  Eintracht lalu melempari barikade polisi yang berdiri tepat di depan tribun dengan berbagai benda lainnya.

Pertandingan itu sendiri berhasil dimenangkan Eintracht dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu, Mijat Gacinovic berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Enam menit berselang, Sebastien Haller berhasil mengunci kemenangan Eintracht atas Lazio.

Hasil ini membuat Eintracht tidak terkalahkan dari enam laga yang dijalani di fase grup Liga Europa. Tim besutan Adi Hutter itu keluar sebagai juara grup H dengan poin sempurna 18. Lazio sendiri berada di peringkat kedua karena hanya mengoleksi 9 poin dari enam penampilan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Eropa hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here