Dibanding Duet dengan Dzeko, Efektivitas Lautaro Lebih Terlihat Bersama Lukaku - Vivagoal.com
Dibanding Duet dengan Dzeko, Efektivitas Lautaro Lebih Terlihat Bersama Lukaku
Sumber: Kumparan

Dibanding Duet dengan Dzeko, Efektivitas Lautaro Lebih Terlihat Bersama Lukaku

Rizal Saleh - October 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi mengklaim jika Lautaro Martinez lebih efektif jika berduet dengan Romelu Lukaku dibandingkan Edin Dzeko. Mengapa demikian?

Baru-baru ini, dalam sesu wawancara bersama Sky Sport italia, Bergomi memberikan pandangannya terkait duet yang dimainkan Martinez dengan sepasang rekan setimnya. Musim ini, Martinez bisa bertandem dengan Lukaku maupun Dzeko dalam kesepatan yang terpisah,

Sejak gabung Inter pada 2018, Martinez memang kerap memainkan peran yang berbeda. kedatangan Antonio Conte pad 2019 membuat Inter bermian dengan dua penyerang. Sosok asal Argentina pernah bermain dengan Romelu Lukaku atau Alexis Sanchez di lini depan.

Sumber: Pikiran Rakyat

Pasca Simone Inzaghi datang untuk menggantikan peran Conte, skema dua penyerang kembali digunakan. Namun kepergian Lukaku membuat mantan punggawa River Plate harus beradaptasi dengan Dzeko dan Joaquin Correa. Bersama nama yang disebut pertama, Martinez kerap bermain di musim lalu.


Baca Juga:


Di bursa musim panas kemarin, Lukaku kembali didatangkan dengan status pinjaman. Kombinasi Dzeko dan Martinez kerap digunakan. Di sisi lain, ia juga kembali berduet dengan Lukaku. Soal duet tiga nama tersebut, Bergomi pun mengemukakan pendapatnya.

“Dalam ipini saya, Maritnez bisa bermain dengan siapapun di lini depan. Dzeko adalah pemain yang bagus. Namun ia tak bisa membuat kombinasi apik dengan Lautaro. Saya merasa Lukaku adalah sosok yang tepat untuk bermain dengannya,” ucap Bergomi.

“Saya sempat melihat keduanya bermain. Dengan Rom (Lukaku), ia bisa bermain sangat konsisten. Meski pada pertandingan kemarin Lautaro mampu membuat performa, saya merasa ada satu orang yang bisa membuatnya tampil beda dan orang itu adalah Lukaku,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com