Dibanding Sancho, Juventus Prioritaskan Winger Sassuolo
Sumber: Twitter Sportal

Dibanding Sancho, Juventus Prioritaskan Winger Sassuolo

Rizal Saleh - December 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus tengah dalam urgensi mencari winger anyar. Mereka sempat dikaitkan dengan Jadon Sancho. Namun dibanding mengamankan pemain Inggris mereka lebih memilih Domenico Berardi yang mentas di Sassuolo.

Munculk kabar jika Juve siap menyelamatkan nasib Sancho dari ketidakjelasan di Manchester United pada bursa musim dingin mendatang. Laporan Daniel Longo dari Calciomercato mengklaim jika si Nyonya Tua siap menyelami bursa musim dingin guna memperkuat komposisi skuat.

Mereka memang kerap kesulitan di sepertiga akhir lapangan dan Juve membutuhkan winger yang bisa mengoreksi gol maupun assist bagi tim. Nama Sancho pun dikaitkan. Namun laporan yang sama mengklaim jika Berardi masuk dalam bidikan mereka. Sebelumnya, sang pemain memang masuk dalam incaran para direksi Juve yang dipimpin oleh Cristiano Giuntoli.

Dibanding Sancho, Juventus Prioritaskan Winger Sassuolo
Sumber: Goal

Nama Sancho disebut siap dilego dari tim besutan Erik ten Hag. Meski begitu, masalah gaji bakal memberikan masalah lantaran bayaran eks Borussia Dortmund dirasa terlalu besar. Ia punya gaji di kisaran 20 juta Euro per tahun dan Juve hanya mampu membayar 30 persen dari gajinya.


Baca Juga:


Di sisi lain, Berardi merupakan sosok yang lumayan kenyang pengalaman di sepakbola Italia dibandingkan Sancho. Mendaratkan winger Inggris di tengah situasi keuangan klub yang tengah morat-marit jelas tak masuk akal.

Selain dua nama tersebut, ada satu opsi lain yang bisa dijajaki oleh Old Lady yakni winger Shakhtar Donetsk, Georgiy Sudakov. Pemain 21 tahun digadang bisa memberikan perbedaan di lini depan. Ia juga sudah dibidik di bursa musim panas kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com