Dibandingkan Modric, Cavani Pilih Varane Dapat Ballon d’Or

0
337
Cavani Lebih Memilih Varane Meraih Ballon d`Or Dibandingkan Modric

VivagoalLigue 1 – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani turut memberi pendapatnya soal siapa pemenang Ballon d’Or 2018. Menurutnya, bek Raphael Varane lebih layak diberi bola emas dibandingkan Luka Modric.

Seperti yang sudah diketahui, L’Équipe salah satu media di Prancis, sudah sempat memberi clue pemain yang jadi finalis terakhir kandidat pemenang Ballon d’Or 2018. Ada nama Modric, Varane, dan Kylian Mbappe sebagai tiga teratas.

Cavani sendiri menganggap Varane memang sudah layak masuk dalam tiga nama terakhir Ballon d’Or 2018. Menurut penyerang asal Uruguay itu, Varane punya modal trofi Liga Champions dan Piala Dunia. Di sisi lain, meski Modric juga punya medali Liga Champions tapi dia hanya runner up di Piala Dunia lalu.

Baca Juga :  Carles Alena Tidak Ikhlas Nomor Favoritnya Dipakai De Jong!

“Menurut saya, ada tiga atau empat nama layak diberi bola emas, seperti Varane bisa juara satu, juara dua atau tiga, kemudian ada Griezmann dan Kylian (Mbappe), semuanya punya prestasi selama dua musim terakhir,” ulas Cavani kepada RMC Sport.

“Tapi Anda harus lebih teliti lagi menilai performa satu sama lain. Seperti musim lalu, mereka sudah meraih apa, gelar juara apa, dan bagaimana mereka menjalani musim baik dengan klub maupun timnas.” sambungnya.

“Bagi saya, pemenang Ballon d’Or tahun ini harus dari Prancis. Memang Modric punya musim hebat, dia juara Liga Champions, Oke, dia juga finalis Piala Dunia 2018, tapi Varane punya keduanya, bahkan melebihi Modric yang hanya runner-up,” Cavani menjelaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here