Dibantai Shakhtar, Pelatih RB Leipzig: Mereka Sangat Brutal! - Vivagoal.com
Dibantai Shakhtar, Pelatih RB Leipzig: Mereka Sangat Brutal!
Sumber: AP News

Dibantai Shakhtar, Pelatih RB Leipzig: Mereka Sangat Brutal!

Muhammad Ilham - September 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Dibantai wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, pelatih RB Leipzig, Domenico Tedesco, mengakui bahwa tim lawan sangat brutal.

Bermain di kandang sendiri, Red Bull Arena Leipzig, die Roten Bullen secara mengejutkan dibantai. Pada laga yang dilangsungkan Rabu (7/9), dini hari WIB, RB Leipzig hancur di tangan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, dengan skor 1-4.

Hasil ini tentu mengejutkan bagi banyak pihak. Pasalnya, secara materi pemain, Leipzig tentunya diunggulkan. Namun, pada kenyataannya, Timo Werner dan kawan-kawan tidak bisa mempersembahkan tiga poin kepada para suporternya.

Banyak orang yang mulai mencemooh gaya permainan Leipzig di laga tersebut. Untuk itu, pelatih Leipzig, Domenico Tedesco, pasang badan. Ia mengakui bahwa Shakhtar bermain sangat brutal di laga tersebut.


Baca Juga:


“Pertandingan yang sangat luar biasa. Mereka tidak memiliki tembakan ke gawang kami dan berhasil memimpin. Hal itu juga terjadi pada tembakan kedua mereka di pertandingan ke arah gawang kami. Ini sangat brutal. Saya pikir itu menarik kami,” ucap Domenico Tedesco yang dilansir Kicker.

Dibantai Shakhtar, Pelatih RB Leipzig: Mereka Sangat Brutal!
Sumber: Kumparan

Meskipun dirinya kerap dijadikan kambing hitam atas kekalahan ini, namun bek Leipzig, Peter Gulacsi, mencoba untuk membelanya. Dirinya mengatakan bahwa empat gol yang disarangkan Shakhtar Donetsk adalah kesalahannya.

“Kami menekan mereka selama 90 menit. Itu sangat gila. Saya membuat masalah yang besar sebelum skor 0-1,” ucap bek Leipzig, Peter Gulacsi, yang dilansir Kicker.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com