Dibungkam PSIS, Tira Persikabo Kalah Lagi

0
1637
Tira-Kabo

Vivagoal – Liga Indonesia – PSIS Semarang raih hasil positif  di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Mahesa Jenar sukses mengandaskan Tira-Persikabo 2-1 pada Jumat (22/11) sore. 

Bertandang ke Pakansari PSIS tampil impresif. Mereka bahkan mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Wallace Costa pada menit ke-29 lewat tendangan 12 pas.

Tertinggal satu gol, tuan rumah merespon cepat. Ciro Alves dengan cekatan menyamakan kedudukan pada menit ke-31. Skor 1-1 pun bertahan hingga jeda.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Usai jeda, Komarudin sukses membawa PSIS berbalik unggul pada menit ke-52. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta, skor 2-1 tetap bertahan bagi tim tamu.

Atas hasil ini, PSIS terus menjauh dari zona merah dengan duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara. Mahesa Jenar sukses mengumpulkan 34 poin hasil dari sembilan menang dan tujuh imbang.

Sementara itu kekalahan dari PSIS ini semakin memperpanjang rekor tak pernah menang Tira-Kabo. Dari 13 pertandingan terakhirnya skuat besutan Rachmad Darmawan tak sekalipun meraih tiga poin.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here