Dicoret dari Fenerbahce, Track Record Ozil Memang Tukang Ribut Sejak di Arsenal - Vivagoal.com
Dicoret dari Fenerbahce, Track Record Ozil Memang Tukang Ribut Sejak di Arsenal
Mesut Ozil, Foto: dok Bola Okezone

Dicoret dari Fenerbahce, Track Record Ozil Memang Tukang Ribut Sejak di Arsenal

A Hendra - March 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mesut Ozil telah dikeluarkan dari skuad Fenerbahce hingga batas waktu yang belum ditentukan karena tak akur dengan pelatihnya. Hal ini bukan yang pertama kali untuk Ozil, setelah mengalami masalah sama ketika di Arsenal.

Keputusan Fenerbahce mengeluarkan Oezil diumumkan secara resmi pada Kamis (24/3). Klub Turki tersebut sekaligus menangguhkan mantan gelandang Real Madrid itu dari skuad untuk batas waktu yang tidak ditentukan.

Fenerbahce sendiri tidak mengumumkan alasan lebih rinci terkait dikeluarkannya Mesut Ozil. The Sun mengklaim hal itu dikarenakan Oezil bertengkar dengan pelatih interim, Ismail Kartal.

Ozil Mengeluh Jarang Dimainkan, Fenerbahce; Tunjukkan Kualitas Dong!
Mesut Ozil, Foto: dok Nusakini

Sebelumnya di Arsenal, Mesut Ozil juga sejatinya pernah mengalami hal serupa. Ozil diparkir dari skuad dan harus rela duduk di bangku cadangan imbas dari hubungan yang buruk dengan manajer Mikel Arteta dan klub.

Performa dan profesionalitas Ozil kerap dipertanyakan, mengingat statusnya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di skuad Meriam London. Mesut Ozil sebenarnya bukanlah pemain yang jelek-jelek amat.

Sebelum bergabung ke Arsenal, CV Ozil begitu mentereng dengan menjuarai titel LaLiga Spanyol, Copa Del Rey dan Piala Super Spanyol bersama Real Madrid. Pada 2014 silam, Ozil juga berjasa besar dengan membawa Jerman meraih Piala Dunia setelah semusim berseragam The Gunners.


Baca Juga:


Tapi seiring kepergian Arsene Wenger pada 2018 lalu, pelan-pelan Mesut Ozil mulai tersisih dari skuad. Unai Emery, Freddie Ljungberg, dan Mikel Arteta tak lagi memakai jasanya. Bahkan Ozil kerap terlihat ribut dengan Emery karena ditarik keluar di tengah laga.

Puncaknya di musim 2020/2021, Ozil sungguh-sungguh mulai terpinggirkan hingga akhirnya awal tahun 2021 jadi akhir kisahnya di London. Arsenal memutus kontraknya, walau masih berlaku sampai Juni 2021.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com