Didaulat Sebagai Kapten, Bintang Muda United Senang Bukan Kepalang

0
412
Ole Solskjaer Mulai Soroti Performa Punggawanya

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang muda Manchester United, Jesse Lingard mengaku sangat senang karena dirinya diangkat sebagai kapten tim kala United menyambangi Astana dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions, Jumat (29/11) dini hari WIB.

United, yang dipastikan sudah melaju ke fase gugur memang hanya membawa pemain mudanya ke Kazakhstan. Pasalnya di waktu yang bersamaan, asisten pelatih Ole, Michael Carrick mengadakan latihan terpisah guna mempersiapkan diri melakoni lanjutan Premier League.

Lingard, bersama Luke Shaw dan Alex Tuanzebe memang hadir guna mendapatkan menit bermain. Selain itu, Ole Solskjaer pun menyertakan kiper gaek Lee Grant untuk memulai debutnya bersama Setan Merah.

Baca Juga: Jesse Lingard Jadi Kapten, Ini Reaksi Para Fans Man United

Lingard, kepada MUTV, seperti dinukil Onefootball mengaku bangga atas penunjukannya sebagai kapten tim. “Aku bisa bilang ini adalah musim yang aku senangi. Aku bisa menjadi pemimpin di atas lapangan. Aku rasa, in adalah waktu yang tepat untuk membuktikannya,” ungkap Lingard.

Sebelumnya, jebolan akademi United ini memang kerap kesulitan tampil maksimal bersama Setan Merah. Cedera yang didapatkannya menjadi penyebab dirinya inkonsisen bermain untuk United dan Timnas Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here