Didesak Mundur, Banuelos Justru Cuek

0
139
Didesak Mundur, Banuelos Justru Cuek

VivagoalLiga Indonesia –  Persija Jakarta kembali merengkuh hasil minor kala menjamu Badak Lampung FC di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (1/9). Pelatih Persija, Julio Banuelos pun didesak mundur oleh fans. Meski begitu, eks asisten Leeds United cuek dan menyebut Macan Kemayoran bakal bangkit di putaran kedua.

Kekalahan tersebut pun membuat suara minor fans dari sosial media bergema. Seruan Julio out pun berseliweran di jagad maya. Namun Julio tetap santai dengan hal tersebut.

Menurut pelatih yang pernah menangani sejumlah klub di Spanyol itu, membawa kemenangan untuk Persija bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, Macan Kemayoran kerap terbentur beberapa masalah seperti jadwal yang padat serta hilangnya beberapa pemain.

“Memang kami menyadari keadaan sangat sulit, namun kami akan kerja. Situasi ini akan kami lewati, yang penting fokus sekarang adalah memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi,” kata Julio usai laga, seperti dinukil dari Detiksports.

“Kami belum bisa tampil dengan kekuatan penuh, bisa dihitung beberapa pemain yang mengalami cedera sehingga itu sangat berpengaruh dalam penampilan tim kami Persija,” dia menambahkan.

[irp]

Dalam laga yang digelar sore tadi, Persija harus tertunduk lesu pasca winger asal Brazil milik BLFC, Marquinhos Carioca sukses membukukan gol semata wayangnya di menit ke-12. .Hasil ini membuat tim asal Ibu Kota kembali melorot ke peringkat 17 dengan torehan 14 poin dari 14 laga yang telah dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here